Sinopsis SECRET QUEEN MAKERS episode 3


semua gambar dan konten bersumber dari Naver TV Cast

Gong Joo melihat Leeteuk yang sedang bercermin. Leeteuk tampak nggak suka dilihat seperti itu. Dia bertanya apa yang Gong Joo lihat? Membuatnya malu.

Gong Joo meminta maaf. Dia bertanya apa Leeteuk benar-benar manusia? Leeteuk malah balik nanya Gong Joo bukan pertama kalinya kesana?


Gong Joo bertanya Leeteuk juga dari utysan kecantikan? Gong Joo mengaku senang ketemu dengannya dan mengulurkan tangannya. Niatnya sih mau salaman. Tapi Leeteuk terus terang menolak.

Leeteuk mengaku tahu kalo Gong Joo kesana untuk memintanya agar Gong Joo bertransformasi jadi Leeteuk menolak.



Gong Joo bertanya gimana bisa Leeteuk tahu? Leeteuk meminta Gong Joo untuk mencoba hidup 1000 tahun. Leeteuk juga bukan pertama ini ketemu sama manusia. Dan yang ia butuhkan hanyalah keingintahuan saja.

Gong Joo mengaku pernah dengar kalo Leeteuk bisa menyelamatkan manusia sepertinya. Leeteuk tertawa mengejek. Ia memberitahu kalo nggak gampang menjadi utusan. Kalo nggak ada pertanyaan lagi, Leeteuk mempersilakan Gong Joo untuk pergi.


Gong Joo sudah mau pergi. Tapi dia balik lagi. Dia bertanya apa mungkin Leeteuk tahu ada pria yang membawa koper yang sama dengannya. Apa Leeteuk melihatnya? Karena kopernya tertukar jadi Gong Joo harus mencarinya.

Leeteuk menyarankan agar Gong Joo pergi ke tempat barang hilang kalo dia kehilangan sesuatu. Barang hilang? Gong Joo bertanya di mana dia bisa mencarinya?


Gong Joo menurini tangga. Tempatnya agak gelap. Gong Joo mengeluh. Dia pikir di sana ada tempat khusus. Tahunya ada tangga juga.


Gong joo sampai di sebuah lorong. Tempatnya serem amat, ya? Dia lalu masuk ke sebuah ruangan tapi kok sepi? Nggak ada orang? Gong Joo bilang permisi, apa ada orang?

Seseorang di balik buku bertanya siapa itu? Dia mengaku sangat sibuk. Ngakunya sih sibuk. Tapi dia asik menyemprotkan parfum ke tubuhnya.



Gong Joo mendekat dan melihat orang itu. Lah itu kan orang yang ada di bagian informasi tadi? Leeteuk menanyakan apa keperluan Gong Joo?

Gong Joo mengingatkan kalo tadi Leeteuk yang menyuruhnya ke sana. Leeteuk malah nggak ngerti. Dia?



Leeteuk bangkit dan menatap Gong Joo baik-baik. Ah, dia ingat. Koper? Gong Joo kesal dan memalingkan wajahnya. Ia merasa kalo ini membuatnya lemah. Cuma karena sebuah koper.


Leeteuk sudah berjalan tapi Gong Joo masih diam di tempatnya. Leeteuk memanggilnya dan memuntanya untuk ikut. Gong Joo lalu berjalan di belakang Leeteuk.


Mereka sampai di sebuah ruangan. Gong Joo nggak ngerti itu tempat apa. Sampai di sana Leeteuk langsung duduk sambil bercermin. Ia meminta Gong Joo untuk segera mencari. Gong Joo nggak ngerti. Dia sendiri?

Leeteuk memberitahu kalo ia bertangan pendek. Bahkan penyelamat kucinh disambut di sana. Gong Joo agak kesal. Ia mengiyakan saja. Orang yang kehausan juga bisa mencari di sana.


Gong Joo berjalan sendiri. Ia melihat ada payung dan membukanya. Mungkin payung itu sudah lama di sana sehingga debunya banyak dan membuat Gong Joo batuk-batuk.

Leeteuk sendiri hanya menghela nafas mendengarnya. Gong Joo menatapnya dan menanyakan apa benar di sana tempat barang hilang? Kelihatannya seperti tempat sampah.


Leeteuk meletakkan cerminnya dan mengambil buku. Ia bertanya kapan Gong joo kehilangan barang itu?

Barang-barang di sana disimpan selama 100 tahun jadi barangnya seperti barang bekas. Gong Joo terkejut  100 tahun? Daebak!


Gong Joo lalu menunjuk benda di hadapannya dan menanyakannya pada Leeteuk. Leeteuk membuka bukunya dan meminta Gong joo untuk berhati-hati dengan kotak di depannya.

Gong Joo malah membukanya dan keluarlah burung merpati dari sana. Gong Joo terkejut. Dia mundur dan menabrak meja di belakangnya. Beberapa barang jatuh dan menimpanya.


Leeteuk menatapnya kesal. Dia mengatakan karena itulah dia nggak suka ikut campur dengan manusia.

Leeteuk mengingatkan kalo dia bertangan pendek. Apa yang Gong Joo lakukan dengan itu? Gong Joo meminta maaf. Ia akan membersihkannya.


Gong Joo membersihkan kekacauan yang ia buat. Leeteuk bangkit dan menghampiri Gong Joo. Gong Joo berdiri dan menatap Leeteuk.

Leeteuk memberikan sebuah produk pada Gong Joo. Ia menyuruh Gong Joo untuk membersihkan wajahnya menggunakan itu.


Gong Joo pergi ke ruang make up. Ia membersihkan pakaiannya yang kena debu. Gong Joo melepas kacamatanya dan mulai membersihkan wajahnya menggunakan produk yang dikasih sama Leeteuk barusan.


Gong Joo sudah ganti baju. Dia menemui Leeteuk yang sedang merapikan kuku dan mengatakan kalo dia memilih baju itu secara acak  tapi menurut Gong Joo itu nggak cocok.

Leeteuk memujinya. Daebak! Itu nggak cocok untuk Gong Joo. Gong Joo mengatakan itulah sebabnya dia main pakai saja.


Leeteuk bangkit dan menghampiri Gong Joo. Dia berjalan mengelilingi Gong Joo. Leeteuk lalu duduk di meja menghadap Gong joo  Menurutnya yang bermasalah bukanlah pakaiannya.

Gong Joo mengaku tahu tentang itu. Leeteuk menanyakan apa yang Gong Joo tahu? Gong Joo akan ganti pakaian lagi.



Gong Joo masuk ke ruangan sebelumnya. Tapi ruangan itu sudah berubah. Yang ada hanya beberapa siswa yang sedang belajar. Gong Joo tampak bingung. Apa itu?

Gong Joo mulai berjalan. Ia melihat tempat belajarnya dulu saat masih SMA. Gong Joo mengambil note yang ada di meja. Yoo Ahn akan menunggunya di taman.


Gong joo SMA menemui seorang pria di taman. Mungkin dia Yoo Ahn. Yoo Ahn bertanya apa Gong Joo kaget? Gong Joo menjawab dikit. Yoo Ahn mengaku memanggil Gong joo karena menyukainya.


Gong joo terkejut. Ia bertanya kenapa Yoo Ahn menyukainya? Yoo Ahn mengaku kalo dimatanya Gong Joo cantik.

Yoo Ahn maju dan bertanya maukah Gong Joo jadi pacarnya? Gong Joo menunduk. Ia menjawab mau.



Yoo Ahn lalu melihat ke belakang Gong Joo dan bertanya berapa lama yang mereka hitung?

Beberapa orang keluar dari semak-semak dan menjawab 55 detik. Yoo Ahn lalu pergi bersama mereka, teman-temannya.


Gong Joo melepas kacamatanya dan menangis. Gong Joo masa depan melihat Gong Joo masalalu.


Gong Joo kembali ke masa depan. Ia menatap Leeteuk dan bertanya apa itu tadi?

Leeteuk mengatakan kalo itu adalah tempat dimana mereka menyimpan hal yang hilang.


Leeteuk bangkit dan bertanya apa Gong Joo sudah menemukannya? Gong Joo balik nanya, menemukan apa? Leeteuk memperjelas, waktu Gong Joo yang hilang. Gong Joo memalingkan wajahnya. Apa maksudnya? Ia kesana untuk mencari kopernya.

Leeteuk mengaku juga bisa melihat perasaan manusia. Gong Joi membuat kesalahan, mentesalinya dan nggak berbuat itu lagi. Tanpa ada perubahan seperti itu, itu hanya sama saja. Membosankan.


Gong Joo mengingatkan kalo Leeteuk bahkan bukan manusia. Jadi jangan berpikir seolah semuanya gampang. Leeteuk tahu betapa susahnya itu? Meski ia mau tetap nggak membuahkan hasil. Ia hanya bisa menahannya saja.

Leeteuk bertanya lalu kenapa Gong Joo nggak berusaha? Gong Joo bertanya berusaha untuk apa? Leeteuk mengatakan kalo Gong Joo hanya berpikir menyerah. Gong Joo nggak membuat dirinya berubah.

Gong Joo menyangkal. Kapan dia bilang kalo dia nggak mau cantik? Gong Joo bahkan nggak bisa melakukannya. Gong Joo nggak tahu harus mulai dari mana?



Leeteuk menatap Gong joo. Ia menghela nafas. Dan memutuskan setuju. Ia akan mewujudkan harapan Gong Joo. Leeteuk lalu menarik Gong Joo. Ia merias wajah Gong joo.


Proses merias wajah selesai. Leeteuk mengakui kalo awalnya agak susah. Tapi menurutnya hasilnya sangat bagus. Leeteuk memutar tubuh Gong Joo agar menghadap cermin


Gong Joo menatap wajahnya di cermin. Daebak! Leeteuk tersenyum menatap Gong Joo. Gong Joo meraba pipinya dan bertanya-tanya apa benar itu dirinya?

Leeteuk mengatakan kalo manusia biasanya suka sekali mengulanginya lagi. Gong Joo bahkan mencubit pipinya sendiri sekarang? Gong Joo mencubit pipinya lalu menatap Leeteuk.

Leeteuk mengeluhkan, ngebosenin banget?! Ia memberitahu kalo itu sama saja. Gong joo menatap wajahnya lagi di cermin. Dia lalu berbalik ingin berterima kasih pada Leeteuk tapi Leeteuk sudah menghilang.




Gong Joo kembali ke tempat informasi tapi Leeteuk juga nggak ada di sana. Gong Joo kecewa. Padahal dia ingin mengucapkan terima kasih padanya.


Tiba-tiba terdengar suara sirine. Gong Joo bertanya-tanya apa itu? Apa yang terjadi?

Beberapa security muncul dan meminta Gong Joo untuk tetap di sana. Gong Joo yang nggak ngerti apa-apa memutuskan untuk lari.


Gong Joo bertanya-tanya kenapa mereka mengejarnya? Dia merasa nggak melakukan apapun.

Gong Joo kembali ke tempat dimana dia satang pertama kali. Tapi disana ada pria yang menghadangnya. Pria itu tersenyum sambil menatap Gong Joo.





Bersambung...

Aku Pink dan aku Yellow. Suka nonton drama tapi nggak tahu mau cerita ke siapa. Makanya buat blog biar punya tempat buat cerita.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon